SEKILAS TENTANG WHITE EXPRESS

WHITE EXPRESS adalah perusahaan franchise dari Jepang yang bergerak di bidang jasa Laundry and Dry Clean. Berdiri dibawah naungan bendera NIPPON SAWAYAKA GROUP.
NIPPON SAWAYAKA GROUP adalah suatu Induk Perusahaan dibawahnya bernaung 150 perusahaan dengan 400 pabrik yang terafiliasi dan 14.000 outlet yang tersebar diseluruh Jepang.


WHITE EXPRESS sendiri berdiri pada tahun 1977, pada tahun tersebut WHITE EXPRESS menciptakan suatu terobosan sistem pencucian pakaian yang unik. Filosofi yang diterapkan adalah “ Convenience” adalah sistem jasa pelayanan yang diberikan dan dapat terjangkau dimana pun konsumen berada.

Banyak konsumen yang puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh WHITE EXPRESS bahkan banyak di antara mereka yang ikut bergabung menjadi “ wirausahawan” kecil dibawah naungan bendera WHITE EXPRESS. Konsumen yang puas inilah yang membantu WHITE EXPRESS mengembangkan sayapnya dari HOKKAIDO di Utara sampai OKINAWA di Selatan. Mereka inilah yang membuat nama WHITE EXPRESS – NIPPON SAWAYAKA GROUP menjadi besar hingga sekarang.

WHITE EXPRESS sampai sekarang ini sudah memiliki cabang di beberapa negara seperti Korea, China, Taiwan, dan Singapore.

0 komentar: