KEUNGGULAN WHITE EXPRESS

Harga
Sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan Binatu lain.

Teknologi
Menggunakan pressing robot serta mesin-mesin hi-tech Jepang yang full computerize baik proses dry cleaning maupun laundry sehingga kondisi busana customer selalu terjamin baik. Didukung dengan teknologi serta bahan baku yang ramah lingkungan baik Dry Cleaning maupun proses pencucian Laundry, sehingga baik untuk kesehatan customer maupun operator ( karyawan) WHITE EXPRESS.

Item ( Bahan tertentu)
Selain pakaian, value added WHITE EXPRESS dibanding dengan laundry lain, dengan teknologi tinggi kami mampu melayani pencucian berupa Karpet, Bulu Domba, Sarung sofa & jok, jaket kulit, tas, koper, topi, bemper/ kereta/ box bayi, boneka, dan bulu domba dapat diproses dengan teknologi yang dimiliki oleh WHITE EXPRESS.

Corporate Identity Simbol yang dipilih oleh WHITE EXPRESS adalah Lambang Hati.
Dengan Lambang Hati ini WHITE EXPRESS ingin menunjukan bahwa motto kami adalah “ Laundry Service with Love” , setiap pakaian yang anda percayakan kepada kami, kami kerjakan dengan kasih sayang.

Brand Image
Brand WHITE EXPRESS sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Berbagai promosi dilakukan seperti iklan melalui TV seperti RCTI ( Seputar Indonesia, Idola Cilik, Music Hits, Dahsyat, Indonesian Idol, Miss Indonesia, Spesial Natal) , Indosiar ( Kisah Seputar Selebriti, Rejoice, Pelangi Cintaku, Ranjang Susun, Cantik Chick, Boyz n Gals, 1 man 4 love, Just Dance) , SCTV ( Pacar Pertama, Cinta Lama Bersemi Kembali, Kontak Jodoh) , dan ANTV ( Hubungan Tanpa Status) . Dengan didukung dengan kesetiaan masyarat Jepang, Korea, Singapore, Taiwan, China bahkan orang Barat di Indonesia akan Brand WHITE EXPRESS, dengan demikian WHITE EXPRESS memiliki lebih banyak customer dari negara lain daripada laundry lain serta menjamin laundry yang nanti Anda buka merupakan laundry bonafid.

High Quality
Kami treatment busana customer kami dengan high quality melalui quality control yang setara dengan quality control Japan. Dengan kualitas standard Jepang tersebut, bilamana setelah pencucian, masih terdapat noda pada busana, maka akan dicuci ulang ( re-wash) , dan bilamana setelah di re-wash masih terdapat noda, noda tersebut akan dihilangkan dengan menggunakan mesin spotting dengan treatment chemical tertentu diimport langsung dari Jepang. Tentunya hal ini akan sangat berbeda dengan laundry lain dimana mereka sangat terbatas sekali dalam penghilangan noda.

0 komentar: